Nih Papan Tulis Interaktif Panasonic

Papan tulis interaktif yakni papan tulis digital yang mempunyai layar sensitif kalau disentuh dan bekerja menyerupai dengan sistem komputer, sebab papan tulis ini sanggup menyimpan isu yang pernah ditulis diatasnya. Papan tulis interaktif yakni salah satu aplikasi teknologi layar sentuh (touchscreen).

Papan tulis interaktif banyak dipakai sebagai media presentasi. Teknologi papan tulis interaktif memungkinkan terjadinya perekaman presentasi dan pengoreksian apabila terjadi kesalahan. Papan tulis interaktif juga sanggup melaksanakan ”Presentasi Konferensi”, yaitu presentasi yang sanggup berlangsung bersamaan di dua lokasi atau lebih. Dalam Presentasi Konferensi, pengoreksian terhadap presentasi yang berlangsung sanggup dilakukan melalui media Papan Tulis Interaktif.

Papan tulis interaktif bekerja layaknya PC/laptop. Papan tulis akan dihubungkan ke suatu layar/LCD yang lebih besar(proyektor). Cara mengoperasikan dengan alat yang dikenal sebagai pena tanpa tinta. Pena tanpa tinta sebagai mouse (dalam laptop) dan LCD pada papan tulis interaktif sebagai layar monitor. Pena tanpa tinta sebagai alat tulis di sini mempunyai dua fungsi. Pertama, pena diprogram sanggup menampilkan warna yang berbeda (layaknya pena biasa), antara lain biru, hitam, merah, dan hijau. Kedua, pena juga berfungsi sebagai penghapus. Ketika telah tersambung dengan komputer dan proyektor, papan tulis ini sanggup eksklusif bekerja.

 Papan tulis interaktif yakni papan tulis digital yang mempunyai layar sensitif kalau disen Nih Papan Tulis Interaktif Panasonic

Papan Tulis Interaktif, merupakan sebuah papan tulis besar yang memakai teknologi sentuh untuk mendeteksi input pengguna (misalnya interaksi bergulir) yang setara dengan perangkat input PC biasa, menyerupai mouse atau keyboard. Sebuah proyektor dipakai untuk menampilkan video output komputer ke papan tulis, yang kemudian bertindak sebagai layar sentuh besar. Papan tulis interaktif biasanya telah disediakan pula alat-alat tulis digital yang memakai pena tanpa tinta atau pena digital, menggantikan alat tulis papan tulis tradisional, spidol. Pena tanpa tinta ini bekerja dengan memakai digitizer aktif yang mengontrol PC/laptop guna masukan isu untuk kemampuan menulis menyerupai menggambar atau goresan pena tangan.

Ada juga tombol yang meluncurkan popup keyboard dan mouse kanan hidangan klik untuk lebih banyak pilihan input. Papan tulis interaktif biasanya dipasang di dinding atau lantai bangkit dan dipakai supaya sanggup difungsikan oleh seseorang.

Papan tulis interaktif mempunyai beberapa fitur dalam penggunaannya, antara lain:
  1. Perangkat lunak yang mempunyai kemampuan perekaman selama proses presentasi berlangsung. Perekaman yang dilakukan antara lain bunyi pelaku presentasi (presenter), juga materi-materi presentasi, baik yang sudah ada, atau yang telah mengalami proses pengeditan.
  2. Kemampuan melaksanakan Konferensi Presentasi
  3. Teknologi zoom interaktif
  4. Karena teknologi tinggi yang terdapat di dalamnya, ia bisa mengubah goresan pena tangan menjadi goresan pena teks pada layar komputer (LCD). Ketika ingin mengubah, mengedit presentasi, data, dll, sanggup dilakukan eksklusif pada layar LCD papan tulis interaktif, tanpa harus memakai PC/laptop.
  5. Selain menjadi teks, papan tulis juga sanggup mengubah goresan pena tangan ke bentuk gambar. Misalnya, berupa tanda tangan. Bisa eksklusif pada layar LCD papan tulis interaktif tanpa harus mencetak terlebih dahulu dokumen presentasi tersebut.
  6. Teknologi Sistem Pemotongan. Sistem ini bisa memotong suatu goresan pena yang ada dalam layar LCD papan tulis interaktif.
Untuk pembelian Papan Tulis elektronik ini Anda bisa membuka Link di bawah ini
PANASONIC Panaboard UB-T580
Related Posts