Nih Sergur Kemenag 2016 Resmi Dibatalkan


Pada beberapa waktu kemudian kami telah membagikan gosip terkait daftar nama-nama akseptor sergur madrasah tahun 2016 yang telah dirilis oleh ditjen Pendis Kemenag yaitu menurut surat keputusan nomor 5971 tahun 2016. perihal penetapan calon akseptor sertifikasi guru khususnya bagi guru madrasah yang mengajar mata pelajaran Umum untuk tahun 2016 ini.
Pada beberapa waktu kemudian kami telah membagikan gosip terkait daftar  Nih Sergur Kemenag 2016 Resmi Dibatalkan
Surat penundaan sertifikasi guru madrasah
Pada beberapa waktu kemudian kami telah membagikan gosip terkait daftar  Nih Sergur Kemenag 2016 Resmi Dibatalkan

Namun guru madrasah  kembali gigit jari pasca keluarnya edaran terbaru perihal penundaan sergur madrasah tahun 2016 ini. Pasalnya menurut surat edaran kepada Kanwil Kemenag Propinsi, Kanwil Kab/kota, Kepala Madrasah negeri serta ketua LPTK sergur madrasah Kemenag resmi menunda sergur tahun 2016 ke tahun 2017.

Adapun penyebab pembatalan/penundaan sergur kemenag/madrasah tahun 2016 ini jawaban adanya pelaksanaan efisiensi anggaran di lingkungan Kemenag. Untuk akseptor yang telah ditetapkan tahun ini, maka akan dijadikan akseptor tahun berikutnya dengan ketentuan yang berlaku. demikian gosip terbaru sergur madrasah dan kemenag. Silakan Anda bagikan.
Related Posts