Lomba Best Practices Pengawas Dan Kepala Sekolah Tahun 2018

Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan DIkdasmen dalam waktu bersahabat akan mengadakan Lomba Best Practices Nasional Pengawas dan Kepala Sekolah Tahun 2018. Lomba tersebut juga diadakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 pada tanggal 2 Mei 2018.
Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan DIkdasmen dalam waktu bersahabat akan mengadakan Lomba Lomba Best Practices Pengawas dan Kepala Sekolah Tahun 2018

Pendaftaran lomba ini telah dibuka semenjak tanggal 24 Maret 2018 lalu. Seluruh pengawas dan kepala sekolah yang memenuhi persyaratan diundang untuk mengirimkan naskah best practices-nya. Pendaftarannya melalui online di laman: http://tendikdikdasmen.kemdikbud.go.id/bestpractice2018. Bagi pengawas dan kepala sekolah yang mendaftar akan di tuntun untuk mengisi bab per bagian.

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 26 April 2018. Setelah itu, naskah-naskah best practices akan diseleksi secara manajemen dan selanjutnya akan di uji similaritas-nya oleh tim penilai similaritas. Nilai similaritas di atas 30% ke atas tidak akan diikutsertakan ke tahapan evaluasi substansi. Artinya hanya nilai similaritas 0% - 30% yang akan lolos ke tahapan selanjutnya, ialah evaluasi substansi.

Penilaian substansi, para tim penilai akan membaca dan memperlihatkan skornya berdasarkan aspek yang telah ditentukan. Penilaian pada tahap ini sangat memilih naskah-naskah siapa saja yang akan dipanggil ke Jakarta untuk mengikuti tahapan terakhir, ialah evaluasi presentasi dan tanya jawab. Tahapan di Jakarta, yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2018 - 2 Mei 2018, akan memilih siapakah yang layak menyandang gelar terbaik.

UNDANGAN MENGIKUTI LOMBA BEST PRACTICES NASIONAL KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH TAHUN 2018


Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen, melalui Subdit Kesejahteraan, Penghargaan, dan Perlindungan (Kesharlindung) menyelenggarakan LOMBA BEST PRACTICES NASIONAL KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH TAHUN 2018.

Kesempatan untuk para Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah seluruh Indonesia untuk dapat memperlihatkan karya prestatifnya.

Jangan ragu...segera kirimkan naskah karya best practices Anda melalu laman http://tendikdikdasmen.kemdikbud.go.id/bestpractice2018. Naska dinantikan paling lambat tanggal 26 April 2018.

0 Response to "Lomba Best Practices Pengawas Dan Kepala Sekolah Tahun 2018"

Posting Komentar