Nih Menambahkan Admin Gres Padamu Negeri
Setelah itu login sebagai admin akun sekolah dengan memasukkan NPSN sekolah sebagai usernya.
Login di link
https://paspor.siap-online.com/cas/login?&service=http://simpadamu.siap.web.id/
Klik Kelola Akun institusi
kelola akun institusi padamu |
Klik tanda tambah(+ )
Masukkan email salah satu PTK yang akan dijadikan admin padamu negeri sekolah Anda. Klik cek email
Akan muncul nama PTK yang akan dijadikan admin padamu negeri. Klik Simpan,
Setelah itu akan muncul "cetak tanda bukti" Klik cetak. Pastikan terhubung dengan printer untuk mencetaknya. Disitu ada nomor token yang nantinya akan dimasukkan pada ketika aktivasi sebagai admin padamu. Ini dilakukan oleh PTK yang akan dijadikan admin.
Perhatikan tanda merah pada akun yang akan dijadikan admin masih merah, yang berarti belum diaktivasi. Jika anda tahu arahan user/NUPTK dan password yang akan dijadikan admin. silakan masuk sebagai PTK ybs.
Log Out dulu sebagai akun sekolah, kemudian masuk ke web padamu sebagai PTK yang akan dijadikan admin padamu negeri. Cara keluar klik tanda merah di pojok kanan atas, klik keluar
cara keluar dari web padamu negeri |
Gambar dibawah tampilan sebagai PTK yang dijadikan admin, Akan diminta ketika kita mengklik Padamu Sekolah, Lalu masnukkan arahan token aktivasi hasil print out tadi. Lalu klik aktivasi
Selesai. Dan PTK sudah resmi dan aktif menjadi admin gres di padamu negeri. Anda juga dapat melihat video tutorial cara menambah admin padamu di link ini
0 Response to "Nih Menambahkan Admin Gres Padamu Negeri"
Posting Komentar