Nih Emosi Dan Wanita

 anda sudah mempelajari RUMUS JATUH CINTA yang intinya yaitu EMOSI Nih Emosi dan WanitaSampai titik ini, anda sudah mempelajari RUMUS JATUH CINTA yang intinya yaitu EMOSI. Namun sebelum anda sanggup meyakinkan (atau menguasai) EMOSI wanita, ada satu hal yang harus anda kuasai terlebih dahulu, yaitu emosi anda sendiri.

Mengapa?

Karena perempuan mempunyai NALURI untuk menilai Pria yang tidak sanggup mengendalikan emosi sebagai Pria lemah, dan Pria yang sanggup mengendalikan emosi sebagai Pria kuat.

Saya jelaskan lebih lanjut.

Ada radar dikepala insan yang sanggup mendeteksi EMOSI orang disekitarnya. Pernahkah anda jenuh atau gundah namun tiba-tiba anda jadi bahagia alasannya yaitu sahabat anda yang sedang bahagia tiba menyapa anda? Pernahkah anda sedang bahagia bermain game namun tiba-tiba murka alasannya yaitu orang bau tanah anda yang gres pulang kerja tiba sambil marah-marah kepada anda? Atau pernahkah anda tiba-tiba tidak sanggup menahan tawa alasannya yaitu mendengar orang didekat anda tertawa geli? Coba saja anda kumpul bersama teman-teman kemudian tertawalah secara tiba-tiba. Jangan kaget jikalau mereka tiba-tiba juga ikut tertawa.

Emosi itu menular dan perempuan mempunyai radar 10 kali lebih sensitif daripada Pria.

Ya, 10 kali lebih sensitif. Dengan kata lain, perempuan 10 kali lebih jago membaca emosi daripada Pria.
Oleh alasannya yaitu itu, jikalau anda bergaya keren didepan perempuan namun anda grogi, Dia tau.
Jika anda tampil penuh percaya diri namun dalam hati anda resah, Dia tau.
Jika anda BERBOHONG dan merasa tidak nyaman alasannya yaitu kebohongan anda, Dia tau.
Tak peduli seberapa jago nya anda menyembunyikan perasaan (emosi) anda didepan wanita, Dia tau.

Saat anda grogi, takut kehilangan, resah, dan frustasi dihadapan wanita, dia akan dalam sekejab menilai anda lemah alasannya yaitu anda dikendalikan emosi. Saat anda percaya diri, tenang, merasa sexy dan merasa sebagai Pria idaman dihadapan wanita, dia akan dalam sekejab menilai anda besar lengan berkuasa dan menarik alasannya yaitu anda sanggup mengendalikan emosi anda ketimbang dikendalikan emosi.

Ini juga menciptakan sang perempuan melihat anda sebagai PEGANGAN yang dia butuhkan untuk menstabilkan gejolak emosi nya setiap hari.

Wanita juga secara tidak sadar akan sering menunjukkan anda tes kestabilan emosi, yaitu sikap menyebalkan ibarat ngambek, maksa dan marah-marah tanpa alasan yang terang dengan tujuan untuk melihat apakah anda sanggup mengendalikan emosi anda atau tidak. Jika anda goyah, tunduk, atau terpancing murka dikala perempuan menunjukkan tes kestabilan emosi, perempuan akan mengguna-gunakan, memainkan, merendahkan bahkan menjauhi anda tanpa alasan yang jelas. Namun jikalau anda tetap “stay in control” dikala perempuan menunjukkan tes kestabilan emosi, dia akan menunjukkan 1001 macam label baik untuk anda mulai dari “kamu dewasa”, “kamu keren”, “kamu cool”, “kamu ngeselin tapi ngangenin”, dan banyak lagi.

Oleh alasannya yaitu itu sangatlah PENTING bagi anda untuk sanggup mengendalikan emosi anda KHUSUSNYA dikala berhadapan dengan wanita, alasannya yaitu perempuan tidak hanya melihat tingkah laris dan sifat anda saja, melainkan juga melihat jauh kedalam diri anda untuk MERASAKAN emosi anda.
Related Posts