Nih Mengirim Data Lewat Email Yahoo

Pada post terdahulu telah kita ikuti tutorial cara kirim data lewat gmail. Nah buat Anda yang tidak punya email gmail tapi hanya punya email yahoo, aku akan coba menyebarkan tutorial cara mengirim data via yahoo mail. Pada dasarnya prosesnya tidak jauh berbeda dengan kirim data via gmail. Data yang dikirimkan pun dapat majemuk menyerupai gambar, dokumen, atau file tertentu. Yang penting perlu dipastikan ukuran file yang akan dikirim, semakin besar maka proses pengiriman akan memakan waktu yang usang pula.


1. Pertama sekali, pastikan kita sudah login di yahoo mail.

2. Klik kata tulis, tunggu beberapa ketika pemuatan berlangsung, makin elok kualitas koneksi internet, makin cepat munculnya. Klik Tulis > Email



 Pada post terdahulu telah kita ikuti tutorial  Nih Mengirim Data Lewat Email Yahoo



Selanjutnya akan muncul tampilan berikut di tengah layar komputer.
  • pada form ke masukkan alamat email yang ingin dikirimi.
  • Jika lebih satu alamat email, ketika memasukkan alamat dan diakhirnya com tinggal ketikkan spasi pada keyboard komputer atau klik tanda + lihat sebelah kanan. 
  • Masukkan judul, boleh dikosongkan 
  •  terus ketikkan kata-kata yang dikehendaki.
  •  Jika ingin memasukkan atau melampirkan klik simbol penjepit, lihat yang ditandai panah, kemudian cari data/gambar/dokumen apapun yang ingin disematkan di lampiran email.
 

 Pada post terdahulu telah kita ikuti tutorial  Nih Mengirim Data Lewat Email Yahoo

Jika dirasa sudah ceukup, langkah terakhir yakni klik kirim. Akan muncul pemberitahuan pesan terkirim, dan proses pengiriman telah selesai
.

0 Response to "Nih Mengirim Data Lewat Email Yahoo"

Posting Komentar