Download Software Simulasi Cat Tes Cpns

Sebagaimana kabar terdahulu bahwa pada tahun 2018 ini bahwa perekrutan tenaga  CPNS seluruh Indonesia baik kawasan dan kementerian akan memakai sistem CAT atau computer assisted Test yang terhubung secara online. Ujian CPNS lewat CAT tentu bukan hal gres dan sudah dilaksanakan selama beberapa kali. Kemenpan/BKN juga sudah mensosialisasikan atau uji publik ke banyak sekali kota besar di seluruh Indonesia lewat simulasi. Nah kabar baik buat Anda yang belum pernah dan ingin mencoba software aplikasi CAT ini BKN telah meluncurkannya secara gratis dan sanggup digunakan oleh siapa saja.

Sebagaimana kabar terdahulu bahwa pada tahun  Download Software Simulasi CAT Tes CPNS
Software CAT gratis

Keunggulan/Manfaat Penggunaan CAT :

  • Peserta tes sanggup mendaftarkan diri melalui internet.
  • Peserta tes sanggup dinilai pribadi sesuai dengan hasil yang diperoleh.
  • Keseluruhan bahan soal tes komputerisasi dasar (tes pengetahuan umum,. Tes talenta skolastik dan tes skala kematangan) dan tes kompetensi kepegawaian (tes pengetahuan umum, tes substansi kepegawaian, dan tes skala kematangan) sanggup diakses melalui computer.
  • Penilaian dilakukan secara obyektif.
  • Peserta ujian sanggup segera mengetahui capaian nilai (skor) yang diperoleh sesudah ujian selesai.

Tutorial disertai teks yang berisis perintah pada layar monitor computer biar penerima tes sanggup pribadi memahami dan mempraktekannya.

Sebagaimana kabar terdahulu bahwa pada tahun  Download Software Simulasi CAT Tes CPNS

Download di link ini atau di link ini, kemudian ekstrak berkas berformat .rar. temukan file berjulukan CAT, klik 2 kali.maka akan muncul tampilan ibarat dibawah ini tunggu kemudian aplikasi demo CAT siap dijalankan.

Penggunaan cukup gampang tinggal klik saja jawaban, Anda juga sanggup melewati tanggapan kalau belum bisa. Anda juga mengunduh buku CAT resmi BKN di link ini Selamat mencoba

0 Response to "Download Software Simulasi Cat Tes Cpns"

Posting Komentar