Nih Layanan Pengaduan/Pelaporan & Gosip Kemdikbud
Layanan ini ialah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menghadirkan layanan isu dan pengaduan terpadu. Pada laman ini, masyarakat sanggup meminta informasi, memberikan pengaduan, bertanya, berdialog, memperlihatkan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapat jawaban yang baik dan profesional.
Sistem layanan terpadu ini, merupakan aplikasi web terintegrasi dengan email, SMS dan telepon. Kami berharap melalui layanan ini, masyarakat sanggup memanfaatkannya dengan baik dan kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada di Kemdikbud.
ULT KEMDIKBUD |
Layanan pengaduan dan isu Kemdikbud ini memakai beberapa jalur yakni, telepon, SMS, via email maupun website secara langsung. Kaprikornus silakan pakai cara yang paling anggun berdasarkan Anda.
Lewat telepon sanggup menghubungi nomor
021 570 3303
021 5790 3020
Fax.021 5733125
Pengaduan/informasi lewat SMS ke nomor 0811 976929
Pengaduan lewat email via pengaduan@kemdikbud.go.id
Sedangkan lewat website sanggup menuju link dibawah ini
Informasi ke http://ult.kemdikbud.go.id/publik/form/informasi
Pengaduan ke http://ult.kemdikbud.go.id/publik/form/pengaduan
Saran dan masukan ke http://ult.kemdikbud.go.id/publik/form/saran
Untuk yang lewat website silakan buat akun / siapkan email terlebih dulu
Jangan lupa juga untuk membaca seluruh mekanisme terutama kalau mengadukan sebuah masalah. Buka link http://ult.kemdikbud.go.id/halaman/prosedur-pengaduan
Layanan pengaduan dan isu ini dipersembahkan oleh
Unit Layanan Terpadu Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kemdikbud RI
Gedung C Lantai Dasar
Jl.Sudirman, Senayan - Jakarta, 10270
Telepon 021 570 3303 / 021 5790 3020
Fax 021 5733125
SMS 0811 976929
email pengaduan@kemdikbud.go.id
0 Response to "Nih Layanan Pengaduan/Pelaporan & Gosip Kemdikbud"
Posting Komentar