Nih Pemilihan Guru Dan Tenaga Kependidikan (Gtk) Berprestasi Dan Berdedikasi Tahun 2016


Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK)  Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2016
Berdasar surat nomor 9678/B.B5/GT/2016  Ditjen GTK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali mengadakan Lomba atau pemilihan guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan berdedikasi tahun 2016.
 Ditjen GTK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali mengadakan Lomba atau pemilihan  Nih Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2016
Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2016

Dalam rangka pertolongan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan yang berprestasi dan berdedikasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melakukan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional tahun 2016.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon semoga setiap kecamatan, kabupaten/kota, dan provinsi mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2016 sesuai kegiatan terlampir. Bersama ini kami sampaikan aliran pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Beprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional tahun 2016.

Untuk lomba-lomba selain Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi akan diinformasikan lebih lanjut.


 Ditjen GTK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali mengadakan Lomba atau pemilihan  Nih Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2016
Lomba dimulai dari tingkat kecamatan, tingkat kabupaten lalu propinsi yang lalu dikirim ke tingkat pusat. Silakan hubungi UPT pendidikan kecamatan atau Dinas Pendidikan kabupaten/kota untuk infonya.

File lengkap silakan klik link di bawah ini
https://drive.google.com/file/d/0B0SGRuZQQeNOODh1QV9lX1hoMUk/view?pref=2&pli=1
Related Posts