Nih Bagaimana Cara Cek Akseptor Sergur Plpg Dan Ppgj?

Update, Untuk melihat data calon penerima sergur sudah dapat di lihat di laman http://teruntukguru.blogspot.com//search?q=pengumuman-calon-peserta-sergur" target="_blank">Cek calon penerima sergur 2016

Hingga dikala ini belum ada website resmi dari Kemdikbud yang dibuka untuk publik untuk mengecek data calon penerima Sergur. Alamat website http://sergur.kemdiknas.go.id/ap2sg/ diperuntukkan bagi admin dinas pendidikan. Disitu yang dapat masuk hanya admin dinas untuk mendownload calon penerima UKG.

Nah kalo mau tau nama Anda masuk sebagai penerima UKG atau tidak silakan hubungi Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Anda.
 Untuk melihat data calon penerima sergur sudah dapat di lihat di laman  Nih Bagaimana cara cek penerima Sergur PLPG dan PPGJ?
cara cek penerima Sergur PLPG dan PPGJ

Sedikit citra masuk tidaknya Anda sebagai calon penerima UKG yaitu

1. Nilai UKG 2015 lalu.

Masih ingat gak nilai UKG 2015 lalu, kalo nilainya dibawah 55 dipastikan Anda tidak terdaftar sebagai calon penerima alasannya yaitu tidak memenuhi syarat utama calon penerima sergur.

2. Kepesertaan UKG 2015.

UKG 2015 kemudian ikut apa tidak? Kalau tidak ikut niscaya gak terdaftar juga. Karena terang syaratnya ikut UKG 2015 dan nilainya minimal 55.

3. Punya NUPTK apa tidak?

Kalo gak punya ya niscaya gak masuk.

4. Status kepegawaian
Bagaimana status kepegawaian Anda.  guru gaji biasa terang gak terdaftar

kriteria penetapan calon penerima sergur 2016 

Salah satu alasan tidak dipublikasikannya data calon penerima secara publik yaitu untuk mencegah tindakan penipuan dari oknum-oknum. Yang hal ini sering terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. 
Related Posts