Nih Cek Informasi Ptk Dikmen

Update

Sesuai isyarat Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan Untuk pengecekan data guru dari tingkat TK/PAUD SD, SMP, sampai SMA/SMK kini sudah digabung di laman Info GTK. Silakan menuju Laman Info GTK


Laman Info PTK Dikmen merupakan kawasan bagi PTK/Guru yang ingin mengetahui data hasil sinkronisasi / pengiriman aplikasi dapodikmen. Di halaman ini akan diketahui Jumlah Jam Mengajar (JJM), biodata ptk, serta kiprah pemanis guru. Halaman warta PTK Dikmen dipakai bagi guru tingkat SMA/SMK.


Dihalaman ini PTK juga sanggup mengetahui apakah SKTP sudah terbit atau belum, termasuk layak tidaknya mendapat tunjangan, baik sumbangan profesi, fungsional, sumbangan khusus dan sumbangan lainnya. Dengan melihat data di warta PTK, dibutuhkan kalau ada kesalahan maka operator sanggup membenahi data di aplikasi dapodikmen nya.

Bagi guru SMA/SMK yang ingin mengecek sanggup membuka laman


http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id/infoptk_dikmen/web/index.php
maka akan muncul tampilan berikut.


Sesuai isyarat Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan Untuk pengecekan data guru dari tingkat  Nih Cek Info PTK Dikmen
info ptk kemendikbud dikmen
Masukkan NUPTK atau NIK (nomor Induk kependukan) yang sesuai dengan yang diinput operator di aplikasi dapodikmen. Klik masuk, tunggu beberapa dikala akan muncul data data langsung PTK ibarat Nama,Tanggal lahir, NUPTK, NIK, dan data lainnya.

sedangkan untuk mengecek sanggup tidak nya sumbangan fungsional, khusus, dan sumbangan profesi non PNS buka di alamat web  http://ptkdikmen.net/kemdikbud-dekonkeu/

Sesuai isyarat Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan Untuk pengecekan data guru dari tingkat  Nih Cek Info PTK Dikmen
cek sumbangan guru sma smk
Klik jenis sumbangan (pilih tunjangan) pilih tahun, masukkan NUPTK dan nama kemudian klik cari
warta ptk dikmen cek ptk dikmen sumbangan ptk dikmen ptk dikmen sumbangan cek data ptk dikmen
sumbangan ptkdikmen

0 Response to "Nih Cek Informasi Ptk Dikmen"

Posting Komentar