Nih Asyiik Ada Aplikasi Gres Padamudik Untuk Operator


Kabar bangga buat operator pendataan khususnya padamu negeri dan dapodik. Dirjen GTK tahun fatwa gres nanti akan meluncurkan aplikasi gres namanya PadamuDik. Sebuah aplikasi perpaduan antara Padamu Negeri dan Dapodik.
aplikasi padamudik
Nah jadi aplikasi ini berbasis pada 2 database besar kependidikan yaitu Padamu Negeri dan Dapodik disingkat PadamuDik. Lucu dan menggemaskan ya mentang-mentang suasana mau lebaran dikasi nama PadamuDik. hahahaha

Nah yang jadi pertanyaan untuk kita operator yakni yang "dimudikkan" itu siapa dan kemana. Apakah padamu yang "mudik"ke dapodik atau sebaliknya dapodik "mudik" ke padamu. Maksudnya apakah Dirjen GTK nantinya akan menggunakan Padamu negeri saja atau Dapodik Saja. Atau malah menggunakan keduanya.
Nah berikut ada update informasi rapat proses integrasi data padamu negeri dan dapodik yang dapat dibuka di tautan ini. Silakan ditafsirkan. Yang penting prinsipnye Husnudzon lebih baik daripada Su'uzon.

Oh ya nih ada teladan desain keren siapa tahu ada yang mau make untuk wangsit bikin kaos operator PadamuDik. hahaha
kaos padamudik adaideaja.com
Yang penting operator ojoterlalubanyakmikir... kalomau pulang kampung ya pulang kampung aja. jangan terlau dipikirin padamunya.


Related Posts