Nih Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan

Bicara duduk perkara dapaodik tentu ada hubungannya dengan duduk perkara tunjangan, tak terlepas pula kaitannya dengan duduk perkara duit, hehehe. Nah kali ini admin jetjetsemut akan membuatkan isu kapan batas selesai untuk plot aneka dukungan guru.
Bicara duduk perkara dapaodik tentu ada hubungannya dengan duduk perkara dukungan Nih Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan

Berdasarkan isu yang didapat dari admin info GTK Kemdikbud, Ibu Aditya Karana, menyatakan bahwa data pengiriman dapodik yang diambil untuk aneka dukungan (tunjangan khusus, dukungan insentif (pengganti dukungan fungsional dan dukungan kualifikasi akademik) ialah tanggal 18 Maret 2017.

J
adi bagi yang pengen gak lepas tunjangannya usahakan data yang dikirim udah valid dan dikirim sebelum tanggal 18 Maret 2017 menyerupai yang disebutkan di atas. Apakah niscaya sanggup dukungan yang dimaksud diatas? Belum tentu, alasannya ialah data yang masuk pada tanggal tersebut cuma sebagai daftar nominasi, Jika lewat dari tanggal tersebut tidak masuk nominasi penerima. Nantinya kuota dan persyaratan lain yang memilih apakah sanggup atau tidak dukungan tersebut.

Info lengkapnya silakan klik di bawah ini

Ah krn dah mulai lagi kerja nya skrg waktunya membuatkan isu seputar info GTK dan kawan2nya Guys and Girls !! Tahun...
Dikirim oleh Ibnu Aditya Karana pada 2 Februari 2017

Untuk dukungan profesi belum ada infonya kapan terakhir data dikirim untuk penerbitan SKTP.

Demikian info aneka dukungan dari website jetjetsemutblogspot. Silakan dishare.

0 Response to "Nih Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan"

Posting Komentar