Nih Agenda Pencairan Pinjaman Sertifikasi Guru 2016

Sebagaimana tahun lalu, untuk pembayaran santunan sertifikasi yaitu melalui data dapodik yang di ambil oleh Ditjen GTK kemudian diterbitkan SKTP atau Surat Keputusan Tunjangan Profesi. Dimana bila SKTP guru bersertifikasi sudah keluar maka mereka berhak untuk mendapat santunan profesi, fungsional non PNS dan santunan khusus. begitupun di tahun 2016 ini untuk SKTP akan dikeluarkan menurut pengiriman dapodik serta tambahan yaitu input nilai PKG oleh pengawas sekolah

SKTP sebagian besar sudah terbit bagi yang dapodiknya beres. Silakan buka link CEK INFO GTK 2016 guru bersertifikasi. Pastikan data guru sudah valid, bila masih bermasalah silakan hubungi operator dapodik di sekolah Anda.

Pencairan dana sertifikasi atau santunan profesi dari sentra biasanya yaitu awal April, namun terkadang di tempat terkendala aneka macam macam birokrasi dan suplemen gak jelas. Hehehe

Batas pengiriman atau sinkronisasi dapodik untuk penerbitan SKTP 2016 yaitu 30 Mei 2016

Berikut jadwal penerbitan SKTP dan pencairan santunan sertifikasi guru 2016. 
Silakan klik pada gambar untuk memperbesar

Mekanisme jadwal penerbitan SK santunan SKTP dan pencairan santunan sertifikasi guru 2016 dapat dilihat pada gambar di bawah ini:

Untuk pencairan Triwulan I 2016, data akan diambil dari dapodik terbaru
    Nah demikian rencana jadwal penerbitan SKTP dan pencairan santunan profesi 2016. Bisa saja jadwal tersebut tidak sesuai bila ada hambatan lain.
    cara Cek INFO PTK dapat juga dibuka di tautan ini
    Anda pengguna Facebook dapat bergabung di Grup atau fanpage di Facebook

    0 Response to "Nih Agenda Pencairan Pinjaman Sertifikasi Guru 2016"

    Posting Komentar