Nih Diskon Kalau Guru Naik Burung Garuda


Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dan Garuda Indonesia menjalin kolaborasi memberi diskon khusus tiket penerbangan kelebihan bagasi bagi para guru dan tenaga kependidikan.
Hal tersebut tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani Kemdikbud-Garuda Indonesia di Jakarta, 31 Juli 2015.

MoU ini merupakan sebuah kerjasama dari Kemdikbud bersama dengan Garuda Indonesia sebagai sebuah penghargaan bagi guru. Kegiatan guru ini sangat luas baik bagi pendidikan maupun untuk liburan. Pemberian diskon khusus sebesar lima persen untuk rute domestik kelas F,J,C,D, Y,B,M,K,N dan 100 persen untuk rute internasional di kelas F,J,C,D,Y,B,M,K, dan N. Juga sumbangan akomodasi bagasi komplemen sebesar 10 kilogram untuk kelas J,C,D,Y,B,M,K, dan N.

 dan Garuda Indonesia menjalin kolaborasi memberi diskon khusus tiket penerbangan kelebiha Nih Diskon jikalau Guru Naik Burung Garuda
MOU Kemdikbud dan Garuda Indonesia
Diskon tersebut dikhususkan bagi perjalanan dinas beserta perjalanan langsung dan keluarga inti yang terdiri dari pasangan dan tiga orang anak.

Selain sumbangan diskon khusus, Garuda Indonesia juga menunjukkan layanan "check in" khusus, kontribusi pon penerbangan, dan akomodasi lainnya. Nota kesepahaman tersebut berlaku selama lima tahun, semenjak ditandatangani oleh kedua pihak.

Kerjasama yang dilakukan dengan pihak Garuda ini dinilainya mempunyai gerakan yang sangat cepat dan mempunyai latar belakang yang cantik atas hadirnya pertanyaan dari pihak Garuda terkait apa yang sudah kita berikan kepada guru selama ini. Walau persyaratan untuk guru berprestasi ini belum rampung, sudah terdapat daftar guru berkarya yang akan mendapatkan penghargaan ini sebagai yang pertama.

0 Response to "Nih Diskon Kalau Guru Naik Burung Garuda"

Posting Komentar