Nih Gosip Proteksi Sertifikasi Guru 2014

Berita ini gres didapatkan dari Tagor Alamsyah Harahap seorang petinggi P2TK yang mengurusi dilema derma profesi, derma fungsional non PNS dan derma khusus. berikut cuplikannya:

Tagor Alamsyah Harahap
Jadwal Penerbitan SKTP dan Persiapan penyaluran Tunjangan Profesi
Khusus untuk data yg dipakai dalam penerbitan SK Tunjangan Profesi

1. Jika SKTP untuk pembayaran TW1 belum terbit per maret, maka guru yg sudah sertifikasi tidak perlu cemas, kami masih menunggu datanya hingga bulan Mei (kami tunggu sekitar 2 bulan) untuk memperbaiki data dan dikirimkan kembali melalui dapodik, bukan dgn BSD lagi dan hak tunjangannya semenjak Januari tidak hilang (akan tetap dibayar semenjak januari sd Juni). Tapi Jika lewat bulan Mei atau pertengahan Juni, maka derma TW 1 dan TW 2 (6 bulan) hangus lantaran kami anggap tidak memenuhi syarat untuk diterbitkan SKTPnya.

2. Untuk penerbitan SKTP TW 3 dan TW4 (periode Juli sd Desember), kami akan menghapus semua data dapodik semester sebelumnya, dan sekolah wajib mengirimkan kembali data dapodik semester 1 tahun anutan 2014/2015 yang akan dipakai untuk pengecekan persyaratan penerbitan SK TW3 dan TW4. Guru yg sudah sertifikasi tidak perlu cemas, kami masih menunggu datanya hingga bulan November (kami tunggu sekitar 5 bulan) untuk memperbaiki data dan dikirimkan kembali melalui dapodik, bukan dgn BSD lagi dan hak tunjangannya semenjak Juli tidak hilang (akan tetap dibayar semenjak juli sd Desember). Tapi Jika lewat bulan November, maka derma TW 3 dan TW 4 (6 bulan) hangus lantaran kami anggap tidak memenuhi syarat untuk diterbitkan SKTPnya.

3. Hindari memakai jam guru yang sudah terbit SKTP-nya untuk diberikan ke guru lain dgn tujuan biar guru lain tersebut sanggup JJM dan terbit SKYP-nya (jangan tukar-tukar JJM). Sistem akan mencatat historis kepemilikan JJM, Jika ada indikasi tersebut maka guru yang memberi JJM kepada guru lain dan Guru lain yang mendapatkan akan kami stop tunjangannya.

4. Aturan ini tidak berlaku bagi derma khusus, Fungsional, dan Bantuan Kualifikasi Akademik. Hal ini disebabkan ke 3 derma ini sudah habis kuotanya semenjak SK terbit pada bulan Maret.

silakan dipahami yaa

Buka juga pengumuman penerima sertifikasi guru 2014

0 Response to "Nih Gosip Proteksi Sertifikasi Guru 2014"

Posting Komentar