Nih Software Back Up Bagi Yang Gagal Sinkron.

UPDATE:
Sesuai instruksi Ibnu Aditya Karana selaku OP Sim Tunjangan Pusat, sebaiknya seluruh operator mengirim hasil backup aplikasi BSD ini kepada OP sumbangan kab/kota. 



Sesuai instruksi Ibnu Aditya Karana selaku OP Sim Tunjangan Pusat Nih Software Back Up Bagi Yang Gagal Sinkron.
Sesuai instruksi Ibnu Aditya Karana selaku OP Sim Tunjangan Pusat Nih Software Back Up Bagi Yang Gagal Sinkron.


Pagi ini pihak Pihak pengembang dapodikdas dan P2TK, telah meluncurkan software back up terbaru. Dimana software ini diperuntukan bagi Operator yang "gagal sinkron" "belum sanggup sinkron" dan "belum tahu niscaya sinkronisasinya berhasil atau tidak".

Software atau aplikasi back up ini dikala ini belum disediakan secara online oleh pihak pusat, namun didistribusikan ke masing-masing Operator Kabupaten/KK Datadik masing2 kota/kabupaten.

Aplikasi  yang berjulukan aplikasi BSD ini nantinya berkhasiat untuk solusi pengiriman data dapodik oleh OP kabupaten ke pusat. Dimana hasil back up dari aplikasi milik kita operator di serahkan ke OP kabupaten. Kemudian OP kabupaten/kota menguploadnya ke pusat.

Makara bagi Anda yang "gagal sinkron" "belum sanggup sinkron" dan "belum tahu niscaya sinkronisasinya berhasil atau tidak". silakan hubungi OP kabupaten/kota utk mengambil software/aplikasi tersebut, atau tunggu isu update blog ini.

Informasi ini meneruskan dari Pak Ibnu Aditya Karana dan Nazarudin Kompetan, Operator Tunjangan Pusat Jakarta.



Saya sendiri dijanjikan akan diberikan aplikasi ini, namun belum sanggup kiriman. Jika nanti ada akan saya share caranya. Untuk tutorial Tunggu update saya berikutnya

Link untuk mendownload aplikasi sudah ada silakan donload disini
https://app.box.com/s/wbjiet1xayx5zai5vk92
https://docs.google.com/file/d/0B7mgGtZMcny4dGx2T181TzJ5OWc/edit?pli=1


Mekanisme dan cara instal aplikasi BSD nya sanggup didonload di link berikut ini
https://drive.google.com/file/d/0B0YDEso4YLxkeFN5N0J4Mk95WVE/edit?usp=sharing

bantu share ya teman-teman?!
Related Posts